T&J

  • Mengapa saya harus membagikan dokumen resmi?

    Valued Opinions dimiliki oleh Dynata, perusahaan data pihak pertama terbesar di dunia. Mengumpulkan data yang akurat dan andal melalui tanggapan survei adalah dasar dari bisnis kami, yang tanpanya kami tidak akan dapat mengoperasikan atau memberikan hadiah menarik kepada anggota kami.

    Karena riset pasar adalah industri yang sangat diatur, bukti identitas dalam bentuk tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah adalah cara tercepat, teraman, dan paling dapat diandalkan untuk memastikan bahwa seseorang adalah siapa yang mereka nyatakan.

  • Saya tidak yakin saya bisa mempercayai Veriff! Apakah mereka dapat dipercaya?

    Ya, Veriff adalah perusahaan tepercaya! Mereka mematuhi CCPA, GDPR, WCAG, SOC2 tipe II, dan ISO 27001. Ini berarti mereka mematuhi langkah-langkah ketat yang menjaga keamanan informasi Anda.

    ISO 27001, misalnya, adalah standar internasional untuk sistem manajemen keamanan informasi.

    Bersertifikasi ISO 27001 berarti Veriff telah menerapkan sistem untuk mengelola risiko terkait keamanan data, dan mampu mengelola informasi dengan aman.

    Masih belum yakin? Berikut adalah daftar merek terkemuka yang menggunakan Veriff untuk verifikasi.

  • Apakah lokasi Veriff menjadi perhatian?

    Tidak. Veriff berlokasi di Estonia, anggota Uni Eropa. Sebagai negara anggota UE, Estonia terikat oleh hukum UE, termasuk peraturan perlindungan data seperti GDPR. Estonia juga dikenal sebagai kekuatan teknologi terkemuka di Eropa. Berikut beberapa contoh kepemimpinan Estonia dalam industri teknologi:

    · Pusat Keunggulan Pertahanan Siber Koperasi NATO berlokasi di Estonia.

    · Estonia adalah rumah bagi Badan TI Uni Eropa.

    · Perusahaan teknologi terkemuka seperti Skype dan TransferWise didirikan di Estonia.

  • Apa yang Veriff lakukan dengan informasi saya?

    Pertama-tama, Veriff akan menggunakan ID dan swafoto Anda untuk mengonfirmasi identitas Anda.

    Veriff akan membagikan informasi Anda dengan Valued Opinions.


    Kedua, Veriff hanya akan menyimpan data Anda untuk jangka waktu terbatas.

    Mereka hanya akan menyimpan data Anda selama diperlukan oleh hukum, kontrak atau bagi mereka untuk melaksanakan layanan mereka.

    Terakhir, data Anda akan dienkripsi dan akan tetap aman.

    Veriff akan mengenkripsi informasi Anda saat istirahat dan saat transit. Ini berarti informasi Anda akan diubah menjadi kode yang hanya dapat diakses atau didekripsi oleh seseorang dengan kunci enkripsi yang tepat.

    Tindakan ini akan mencegah akses tidak sah ke data Anda dan akan memastikan bahwa setiap transfer atau penggunaan informasi Anda akan tetap 100% rahasia.

    Veriff juga memiliki sertifikasi kepatuhan SOC 2 Tipe 2, yang menunjukkan bahwa sistem mereka dapat menjaga keamanan informasi Anda.

  • Bagaimana jika saya tidak memiliki ID?

    Silakan hubungi Dukungan Anggota dengan mengklik di sini. Ini akan membuka widget dukungan. Gulir ke bagian bawah widget, klik 'Hubungi kami', lalu isi formulir dengan informasi sebanyak mungkin.

  • Saya bergabung dengan panel sebelum Anda memperkenalkan Veriff. Mengapa Anda tidak memberi tahu saya bahwa saya perlu memverifikasi?

    Veriff sangat jarang digunakan, jadi tidak setiap anggota perlu memverifikasi.

    Bagaimanapun, kami memberi tahu anggota kami tentang Veriff di halaman hadiah serta halaman Veriff khusus ini.

    Ke depannya, kami akan terus transparan tentang Veriff dengan membuat prosesnya sejelas dan semudah mungkin dipahami.

  • Apakah Veriff mematuhi pengumpulan data lokal dan peraturan perlindungan konsumen?

    Veriff mematuhi Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) dan Regulasi Perlindungan Data Umum (GDPR).

  • Bagaimana jika saya tidak sengaja mengunggah foto buram?

    Jangan khawatir! Sistem Veriff akan secara otomatis mendeteksi jika Anda telah mengunggah foto buram dan akan mencegah Anda menyelesaikan proses sampai Anda mengunggah foto yang jelas. Itu berarti Anda akan dapat mengambil kembali foto sebanyak yang Anda butuhkan.

  • Saya sudah lama menjadi anggota—mengapa saya perlu memverifikasi?

    Jika Anda diminta untuk memverifikasi, Anda telah ditandai secara otomatis oleh sistem kami.

    ASeorang anggota dapat ditandai melalui berbagai cara yang berbeda (misalnya, meluncur melalui survei, secara tidak sengaja memberikan informasi yang tidak konsisten, dll.,).

    Kami memahami bahwa beberapa anggota yang dapat dipercaya akan 'terjebak dalam situasi yang membingungkan' untuk berbicara. Dalam kasus yang jarang terjadi ini, kami mohon kerja sama dan pengertian Anda tentang perlunya situasi tersebut.

    Perlu diketahui bahwa kami menghargai dan sangat menghargai keanggotaan Anda; Valued Opinions tidak akan berada di tempat itu tanpa anggota seperti Anda.

  • Saya belum diminta untuk memverifikasi – apakah ada yang salah?

    Hanya anggota yang telah ditandai secara otomatis oleh sistem kami yang akan diminta untuk memverifikasi melalui Veriff.

  • Bagaimana jika saya tidak ingin memverifikasi?

    Kami memahami bahwa Anda mungkin khawatir tentang verifikasi melalui Veriff. Jika Anda tidak ingin memverifikasi, Anda masih dapat menggunakan Valued Opinions tetapi Anda tidak akan dapat menukarkan hadiah apa pun. Jika Anda berhasil memverifikasi diri sendiri, Anda dapat terus menukarkan dan menikmati hadiah.

  • Verifikasi saya gagal. Apa yang terjadi sekarang?

    Akun Anda akan dikunci sementara. Anda harus menghubungi Dukungan Anggota yang dapat membantu. Silakan klik di sini untuk membuka widget dukungan. Gulir ke bagian bawah widget, klik 'Hubungi kami', lalu isi formulir dengan subjek “Verifikasi Veriff gagal” dan 'Lainnya' sebagai topik.