Valued Opinions sudah melakukan perombakan dan memberikan tampilan baru dengan sentuhan palet warna baru yang segar. Situs kami juga mudah untuk dinavigasi, memungkinkan Anda untuk menelusuri survei yang tersedia untuk Anda dan saldo imbalan dengan mudah; benar-benar tanggap seluler - memungkinkan Anda melakukan survei dan memperbarui profil Anda dengan cepat; dan lebih menghargai Anda karena faktor-faktor ini membuat penebusan imbalan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.
Tidak, detail akun Anda akan tetap sama persis seperti sebelumnya, status keanggotaan Anda tidak seharusnya berubah. Anda dapat mengakses akun Anda dengan masuk seperti biasa. Anda akan diminta untuk memilih pertanyaan Keamanan waktu masuk pertama kali.
Untuk login, cukup klik tombol "Login" pada sudut kanan atas layar Anda. Setelah Anda masuk, klik nama dan "Akun" dari menu gulir bawah untuk melihat semua aspek akun Anda termasuk Riwayat Survei dan Riwayat Imbalan Anda.
Tentu! Anda dapat temukan semua imbalan yang Anda dapatkan hingga saat ini pada dasbor Anda, dan juga dapatkan tampilan lebih jelas akan riwayat Imbalan dan riwayat Survei Anda di dalam bagian Akun.
Valued Opinions adalah panel riset pasar yang mengkhususkan pada survei online berbayar, dimiliki oleh Dynata, pemimpin global dalam riset panel digital. Anggota-anggota kami telah memilih untuk bergabung dengan panel, melakukan survei dan menghasilkan imbalan yang dapat ditukar dengan voucer dari merek-merek ternama ketika sudah mencapai ambang batas 270 poin
Setelah Anda menjadi anggota Valued Opinions, Anda akan diundang untuk melakukan survei online. Survei-survei ini akan dikirim kepada Anda melalui email atau muncul pada dasbor anggota Anda. Dengan mengeklik tautan survei di dalam email atau tombol "Lakukan Survei" pada dasbor Anda, Anda akan dibawa ke survei online dan Anda dapat mengisi tanggapan di sana. Survei-survei ini umumnya dibayar sebesar ?? hingga 270 poin, walau terkadang kami akan mengirim Anda survei pendek yang dapat membantu kami mengenal Anda dengan lebih baik, dan, survei tersebut tidak dibayar. Namun, survei-survei ini memungkinkan kami untuk terus memperbarui profil Anda sehingga kami dapat mengirimkan survei yang relevan dengan minat spesifik Anda.
Dynata Global UK Limited (f/k/a Research Now Limited) adalah spesialis panel dan kerja lapangan online terdepan yang memiliki merek Valued Opinions. Dynata bekerja dengan badan-badan dan perusahaan riset terkemuka untuk membantu pemahaman mereka akan konsumen dengan memperoleh pandangan dari orang-orang awam seperti Anda dalam riset mereka. Untuk informasi selanjutnya mengenai Dynata, harap merujuk ke bagian informasi perusahaan kami.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aspek apa pun dari layanan kami atau jika Anda ingin memberikan saran apa pun untuk meningkatkan layanan kami, harap gunakan formulir kontak pada situs kami. Untuk memastikan penyelesaian yang cepat dari permintaan Anda, harap beri tahu kami mengenai subjek permintaan Anda, dan memberi kami informasi sebanyak mungkin termasuk hal-hal spesifik yang terkait seperti nomor survei dan tanggal penebusan voucer.
Periset pasar tertarik pada pendapat Anda. Kami membantu dengan menyediakan mereka pandangan Anda akan isu-isu terkait kebutuhan klien melalui survei. Untuk alasan ini, kami menagih para periset karena kami telah mengumpulkan opini dari anggota kami yang kemungkinan besar menjadi konsumen produk dan layanan mereka. Pandangan dan pendapat anggota kami jelas sangat penting dalam proses ini dan karena periset pasar bersedia membayar untuk informasi ini, kami menyampaikan sebagian dari pembayaran itu langsung kepada Anda dalam bentuk saldo imbalan!
Untuk bergabung dengan panel kami, harap kunjungi halaman bergabung dan lengkapi proses registrasi. Setelah terdaftar, Anda akan menerima email aktivasi. Harap klik tautan di dalam email untuk mengkonfirmasi registrasi dan mengaktifkan akun Anda. Jika Anda telah mendaftar tapi belum menerima atau secara tidak sengaja menghapus email aktivasi Anda, jangan khawatir, email pengingat akan dikirim kepada Anda dalam beberapa hari.
Terdapat beberapa alasan mengapa ini terjadi, harap pastikan Anda memiliki alamat lengkap dengan format yang sesuai, di mana alamatnya belum pernah didaftarkan sebelumnya kepada panel kami, dan alamat IP Anda ada di kawasan yang benar. Jika Anda masih mengalami masalah, harap hubungi kami .
Sistem keamanan kami dapat mengeblok alamat IP atau domain internet yang digunakan oleh banyak orang. Harap coba bergabung dari lokasi PC lainnya dan/atau alamat email lain.
Ya, panel Valued Opinions tersedia untuk penduduk Indonesia.
Terkadang, kami akan mengirim email kepada Anda dengan kuesioner pendek untuk melihat apakah Anda sesuai dengan proyek riset tertentu. Kuesioner pendek tersebut hanya perlu waktu singkat untuk diselesaikan. Contohnya, kami dapat bertanya jika Anda memiliki pemutar DVD, apabila kami mencari pandangan pemilik tentang jenis-jenis pemutar DVD tertentu. Kami tidak akan memberi kredit Valued Opinions pada akun Anda untuk penyelesaian survei; tapi hasilnya, Anda dapat dipilih terlebih dahulu untuk survei penuh berbayar.
Usia minimal untuk mendaftar adalah 15 tahun, sayangnya ini persyaratan sah dan kami tidak dapat menerima anggota mana pun di bawah batas usia tersebut.
Pasti! Anda dapat mempercayai kami untuk menjaga detail pribadi tetap Anda agar aman dan bebas dari pihak eksternal mana pun. Informasi yang Anda berikan kepada kami hanya akan digunakan oleh Valued Opinions untuk tujuan riset semata. Harap melihat Kebijakan Privasi kami, yang menjelaskan bagaimana kami memproses informasi pribadi Anda. Kami meletakkan dasar bisnis pada dua konsep berharga, yaitu kepercayaan dan kualitas. Kami tidak akan pernah menghubungi Anda untuk tujuan pemasaran, hanya untuk tujuan riset pasar. Semua informasi yang disampaikan kepada agensi riset pemasaran terkait itu anonim.
Tidak, kami hanya membolehkan satu akun per orang.
Tidak, tidak ada sama sekali, Anda bisa tetap sebagai anggota selama Anda suka.
Jika Anda ingin mengaktifkan kembali akun Anda kapan saja dalam waktu 365 hari sejak penonaktifan, harap hubungi kami dan pilih "Pertanyaan tentang registrasi" sebagai subjek dan kami akan sangat senang untuk mengakomodasi permintaan Anda.
Namun, jika Anda ingin berhenti berlangganan, walau kami sedih melihat anggota kami pergi, Anda akan temukan tautan berhenti berlangganan di dalam setiap email yang Anda terima dari kami. Sebagai alternatif, Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja dengan mengunjungi bagian Preferensi pada akun anggota Anda atau hubungi kami secara langsung.
Anda dapat melihat saldo akun dan kredit yang tertangguh kapan saja dengan masuk ke akun Anda dan saldo Anda akan terlihat pada dasbor Anda dan di bagian atas menu setiap saat ketika Anda masuk.
Jika Anda ingin membuat perubahan apa pun pada akun Anda, harap login dan klik nama Anda, dan menu gulir bawah "Akun" untuk membuat perubahan yang penting.
Harap pastikan Anda menggunakan detail login yang benar dan mengejanya dengan benar; ingatlah bahwa keseluruhan alamat email adalah nama pengguna Anda, termasuk domain. Kata sandi peka huruf besar/kecil, jadi periksa bahwa Caps Lock Anda dimatikan.
Jika Anda masih belum bisa login, harap periksa setelan berikut pada komputer Anda.
Jika Anda masih mengalami masalah, harap ketik secara manual www.valuedopinions.co.id pada peramban Anda daripada mengikuti tautan di dalam undangan survei.
Saat Anda mencoba login, kami telah berikan tautan kepada Anda untuk menyetel ulang kata sandi. Harap klik tautan tersebut dan ikuti instruksi mudah yang akan memungkinkan Anda menyetel ulang kata sandi Anda.
Untuk keamanan data dan melindungi penghasilan Anda, Anda perlu memverifikasi akun dengan nomor ponsel sebelum bisa menebus hadiah.
Setelah Anda memberikan nomor ponsel, kami akan mengirim kode validasi yang harus Anda masukkan sebelum Anda benar-benar berhasil menebus.
Jika Anda tidak memiliki nomor ponsel, Anda masih bisa memverifikasi akun menggunakan nomor PTSN.
Harap dicatat: jika Anda ingin menebus lebih dari satu imbalan dalam waktu 7 hari, Anda mungkin ditanya untuk mengulangi verifikasi ponsel pada setiap transaksi.
Verifikasi seluler adalah langkah ekstra untuk keamanan data tambahan dalam melindungi akun dan saldo hadiah Anda, sebelum Anda bisa menebus hadiah.
Ini untuk perlindungan data saja - kami tidak akan membagi detail Anda dengan pihak ketiga atau menggunakannya untuk tujuan pemasaran apa pun.
Kami akan selalu mengirim email kepada Anda jika terdapat survei baru atau membuat profil kuesioner. Harap pastikan bahwa email yang Anda berikan tidak mengeblok email dari Valued Opinions. Anda juga dapat melihat survei yang tersedia pada halaman dasbor ketika Anda login ke akun.
Peluang Anda untuk diundang ke survei tergantung sejumlah faktor, seperti jumlah dan jenis survei yang kami laksanakan di satu waktu, dan jumlah informasi profil yang kami miliki buat Anda, memungkinkan kami mengirim survei paling relevan untuk Anda. Harap lihat Syarat & Ketentuan kami untuk informasi lebih lanjut.
Lama waktu survei beragam, tapi umumnya diselesaikan kurang dari 15 atau 20 menit. Setiap email undangan survei yang dikirim akan memberi tahu Anda berapa lama waktu yang diperlukan, dan tenggat survei untuk menjawab.
Jika Anda tidak dapat mengakses survei kami, harap coba hal berikut:
Kami rekomendasikan Anda menggunakan versi terkini dari peramban populer seperti Internet Explorer, Chrome dan Firefox untuk melakukan survei karena beberapa di antaranya mungkin tidak sesuai dengan peramban yang lebih lama.
Sayangnya, setelah Anda mengirim jawaban pada satu survei, Anda tidak bisa mengubahnya. Kami melakukannya untuk melindungi integritas dan akurasi data yang kami kumpulkan.
Kami mencoba menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti jenis kelamin, usia, lokasi pada awal setiap survei karena kami mencari jenis orang berbeda untuk menjawab survei. Anda mungkin tidak layak untuk satu survei dengan berbagai macam alasan berdasarkan jawaban Anda pada beberapa pertanyaan pertama (kriteria demografis dan/atau kebiasaan konsumen). Kami pastikan bahwa kami menempatkan pertanyaan yang dapat mendiskualifikasi panelis dari survei sejak permulaan.
Anda mungkin juga dapat dihentikan dari menyelesaikan survei karena kami telah mencapai jumlah responden yang diinginkan. Sistem menutup survei secara otomatis setelah jumlah responden yang dikehendaki telah tercapai.
Kami merekomendasikan agar Anda terus memperbarui profil, karena hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk terus diundang ke survei yang sesuai bagi Anda.
Harap ketahui bahwa kami tidak akan menyampaikan segala informasi yang diberikan kepada kami ke klien apabila survei tidak selesai.
Mayoritas survei buka selama beberapa hari. Namun, beberapa survei lebih populer dari lainnya dan tutup dengan cepat jika kuota sudah tercapai lebih cepat dari tenggat yang ditawarkan.
Kami selalu mencoba membatasi jumlah panelis yang kami undang sehingga panelis yang diundang memiliki kesempatan yang sama untuk menjawab survei.
Untuk menebus imbalan, Anda perlu login ke akun Valued Opinions. Jika saldo Anda 270 poin atau lebih, Anda layak menebus imbalan Anda.
Untuk memeriksa daftar semua pilihan imbalan, harap kunjungi halaman imbalan .
Untuk keamanan data, Anda harus memverifikasi akun dengan nomor yang valid untuk menebus hadiah. Harap ketahui, Anda tidak dapat mendaftarkan nomor telepon yang sama dalam banyak akun. Hal ini berfungsi untuk melindungi keamanan Anda dan membantu mencegah aktivitas penipuan pada akun Anda.
Setelah Anda memberikan nomor ponsel, kami akan mengirim kode validasi yang harus Anda masukkan sebelum Anda benar-benar berhasil menebus. Langkah ini sebagai keamanan data tambahan untuk melindungi akun dan saldo hadiah Anda. Kami tidak akan membagi detail Anda dengan pihak ketiga atau menggunakannya untuk tujuan pemasaran apa pun.
Jika Anda tidak memiliki nomor ponsel, Anda masih bisa memverifikasi akun menggunakan nomor PTSN.
Harap dicatat: jika Anda ingin menebus lebih dari satu imbalan dalam waktu 7 hari, Anda mungkin ditanya untuk mengulangi verifikasi ponsel pada setiap transaksi.
Sayangnya kami tidak dapat membatalkan voucer elektronik karena voucer dikirimkan melalui email kepada Anda segera setelah Anda memintanya, dan jumlah imbalan akan dikurangi dari akun Anda.
Secara umum, Anda akan diberi imbalan dengan kredit ke akun Valued Opinions Anda bagi setiap survei yang diselesaikan.
Cara kerja imbalan seperti ini:
Jika kami mengidentifikasi bahwa responden tidak jujur pada pendekatannya terhadap riset, misalnya dengan memberikan jawaban tak bermakna atau mencoba beberapa penyelesaian pada survei yang sama, kami tidak akan memberi Anda imbalan. Namun, hal ini sangat jarang terjadi dan hanya digunakan sebagai sarana untuk menghentikan orang-orang tidak jujur yang mengganggu kesempatan orang lain.
Ketika Anda telah sukses menyelesaikan satu survei, akun Anda seharusnya diberi kredit secara otomatis, kecuali untuk studi kompleks seperti studi diari dan kelompok terfokus yang bisa berlangsung hingga 6 minggu.
Lencana diberikan kepada anggota yang mengaktifkan akun mereka, terus melakukan survei secara rutin, mengisi profil survei mereka, dan menebus imbalan.
Terdapat lima tingkatan, Bronze untuk pemula, Silver, Gold, Platinum dan tingkat tertinggi kami, Diamond.
Di setiap tingkatan, terdapat pencapaian utama (dikenal sebagai lencana) yang diberikan untuk aktivitas survei Anda.
Tingkat keanggotaan terkait dengan aspek keanggotaan Anda, berfokus pada aktivitas seperti melakukan survei dan menebus imbalan.
Bagaimana saya melakukan peningkatan?Anda bisa melakukan peningkatan dengan membuka semua lencana yang tersedia di dalam tingkatan Anda saat ini. Misalnya, jika Anda anggota Bronze, Anda perlu menyelesaikan semua lencana tersedia terkait keanggotaan Bronze agar meningkat dan menjadi anggota Silver.
Anda dapat mencapai lencana untuk setiap tingkatan berbeda di atas tingkatan Anda - misalnya, jika Anda telah menyelesaikan 100% profil survei Anda, Anda akan dapat lencana status Platinum untuk bagian tersebut - tapi Anda tidak dapat mencapai tingkat Diamond sampai Anda telah mencapai semua lencana di dalam Platinum.
Apa anggota Bronze itu?Anggota Bronze baru saja mulai. Untuk mencapai status Bronze, yang harus dilakukan adalah mendaftar dan aktifkan akun Anda.
Apa anggota Silver itu?Silver adalah langkah pertama di tangga.
Untuk mencapai status Silver, anggota harus:
Anggota Gold menjadi pelaku survei rutin.
Untuk mencapai Gold, anggota harus:
Anggota Platinum itu aktif dan pelaku survei rutin yang hampir telah menyelesaikan profil survei mereka.
Untuk mencapai status Platinum, anggota harus:
Anggota Diamond telah mencapai tingkatan teratas. Mereka telah melengkapi profil survei, telah menyelesaikan survei kelima puluh (atau lebih) dan mempertahankan aktivitas survei rutin mereka.
Untuk mencapai status Diamond, anggota harus:
Untuk mempertahankan status lencana, Anda harus memastikan bahwa Anda terus melakukan survei secara rutin - setidaknya seminggu sekali. Jika Anda tidak mempertahankan aktivitas survei, lencana Anda untuk survei berturut-turut selama satu, dua, minggu atau empat minggu akan hilang dan Anda turun ke tingkat di bawah berikutnya.
Secara serupa, Anda harus terus memperbarui profil survei Anda - beberapa bagian kedaluwarsa dari waktu ke waktu, seperti teknologi, elektronik dan gawai, dan otomotif - jadi jika Anda melihat profil Anda turun persentasenya sejak Anda masuk terakhir kali, periksa kembali dan lengkapi bagian mana pun di dalam profil survei Anda yang kurang lengkap dari 100%.
Setiap bulan kami mendonasikan $10.000 kepada American Red Cross untuk menghargai waktu yang diluangkan anggota kami dalam menyampaikan pendapat mereka.
Anda tidak perlu melakukan apa pun selain terus berpartisipasi dalam berbagai aktivitas.
Hanya dengan menyampaikan pendapat, Anda akan membantu banyak orang yang terkena dampak krisis di seluruh dunia.
Apa yang dimaksud dengan American Red Cross?American Red Cross adalah sebuah komunitas global yang membantu orang-orang yang tidak dapat membantu diri mereka sendiri.
Dari donasi darah hingga pemulihan akibat bencana, misi mereka adalah mencegah dan meringankan penderitaan yang dialami akibat suatu musibah.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya di sini .
Apakah saya harus berkontribusi?Tidak. Donasi ini telah dilakukan atas nama Anda dan terpisah dari hadiah aktivitas Anda. Anda tidak mengeluarkan dana apa pun dan donasi ini tidak dapat mengurangi pajak.
Apabila ingin melakukan kontribusi pribadi, Anda dapat melakukannya di sini .